Sabtu, 25 September 2010

Dual boot Android plus Windows Mobile

Kemarin temen minta tolong buat Upgrade Hp motorolanya yang Q9h yang tadinya Pakai Windows Mobile 6.0 di naikin ke Windows Mobile 6.1, dah ketemu si caranya tapi ya sedikit beresiko, gw coba dulu tu Hp motorola gw yang Q8 malah kesasar ke System Operasi Android, kelihatannya menarik, ada program yang memungkinkan kita berkomunikasi dengan handphone yang bersystem operasi Android juga Geratis Brooo…

Akhirnya gw nemuin yang namanya Gen.DualBoot, aplikasi ini yang akan membawa kita ke impian menjadikan handphone kita dual boot, gimana caranya :

1.Pertama mendapatkan Android untuk perangkat Anda dan load file ke kartu penyimpanan. Cara termudah untuk melakukan ini adalah untuk menemukan benang Android dalam forum ROM Pengembangan perangkat Anda selama di XDA . Pada akhir posting ini kita akan menyediakan link langsung untuk perangkat lebih populer.

2. 2. Download Gen.Y DualBOOT (memilih file berdasarkan pada resolusi layar Anda) dan instal ke memori utama.

3. 3. Reboot perangkat Anda. Anda harus disajikan dengan layar bootloader setelah beberapa detik (setelah inti Windows Mobile file akan di-load). Kami mendengar laporan bahwa untuk perangkat tertentu, hal ini tidak terjadi. Jika ini kasusnya, anda harus secara manual memulai dualBOOT (tidak menyenangkan, kita tahu) dengan pergi ke / Program Files / Gen.Y.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar